Selasa, 15 Januari 2013

Juventus Stadium


Stadion Juventus

Strada Comunale di Altessano 131, 10151 Torino
Stadion sepak bola yang berubah.
Stadion Juventus, yang dibuka pada tanggal 8 September 2011, berdiri di daerah Continassa dan merupakan fasilitas benar-benar modern, di ujung tombak dalam pemandangan Italia. Para41.000 kursi yang tersedia (3.600 di antaranya adalah kualitas Premium) memastikan pandangan yang sangat baik dari semua bidang, dan semua pengguna dapat menikmati layanan berkualitas tinggi.
Stadion ini dapat rumah semua penggemar tidak hanya pada kesempatan permainan, tetapi juga selama seminggu berkat ke Stadion Juventus Tours, yang dipandu memungkinkan semua pendukung dan pengikut untuk mengunjungi fasilitas dalam rangka untuk menemukan tempat tersembunyi.
Dekat dengan Stadion Juventus, pusat perbelanjaan Area 12 stand, hasil kesepakatan yang dicapai dengan Nordi Conad. Di sisi Timur, fasilitas tersebut akan menjadi Museum Juventus dan klub juga akan memindahkan markas mereka ke daerah ini. Selain itu, serangkaian bidang olahraga ditujukan untuk semua Sekolah Sepakbola Juventus dan daerah hijau akan disediakan. Daerah diperbaharui akan menjadi 200.000 meter persegi secara total.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar