Kamis, 07 Februari 2013

4 Nama Bursa Transfer Paruh Musim Liga Eropa 2013 Paling Hot


  • David Beckham (PSG)
Bekcham yang pada 1 Desember 2012 telah habis masa kontraknya bersama LA Galasxy usai menjalankan babak final Piala MLS, kini ia berlabu di klub kaya raya asal Prancis yaitu Paris Saint-Germain. Dikabarkan dari media setempat, bahwa David akan bersama PSG selama 5 bulan dengan gaji 150 ribu pounds atau sekitar Rp 20 miliar per minggu yang katanya akan dialokasikan untuk karya amal anak-anak di Paris.
  • Mario Balotelli (AC Milan)
Super Mario yang sering berulah waktu bermain di Manchester City, kini sepertinya tak akan lagi setelah AC Milan menginginkan jasanya untuk memperkuat  i Rossoneri pada tahun ini. Balo yang sudah lama menginginkan bermain bersama AC Milan kini nampaknya terkabulkan setelah The Citizens setuju melepaskan Mario dengan mahar 20 juta Poundsterling.
  • Didier Drogba (Galatasaray)
Tak betahnya Drogba bersama klub asal China “Shanghai Shenhua” serta 3 bulan gajinya ditunggak akhirnya membuat pemain asal Pantai Gading tersebut gerah dan meneriman tawaran 18 bulan bermain bersama Galatasaray.
  • Wesley Sneijder (Galatasaray)
Kisah yang hampir sama Didier Drogba juga di alami oleh Sneijder, setelah il Nerazurri menurunkan gaji pemain asal belanda tersebut membuat ingin segera dilepas ke klub lain. Klub Galatasaray yang lagi membuat sensasi selama bulan Januari 2013 segera merekrutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar