Jumat, 08 Februari 2013

Daftar Jersey Terbaik dan tercantik 2012/2013

Siapa yang tidak tahu permainan sepak bola, suatu permainan yang sangat seru, keren, dan masih banyak keajaiban yang akan terjadi dalam tiap-tiap pertandingan sepak bola. permainan olahraga yang banyak menyita energi ini memang sangat digemari oleh semua kalangan manusia diseluruh dunia termasuk indonesia. permainan yang pertama kali diadakan di inggris ini memang sangat menyita perhatian kita semua karena sangat fantastik dan menajubkan.

Apalagi banyak pertandingan dizaman sekarang yang sangat seru bila dilewatkan ada pertandingan dengan kecepatan, liga inggris, dengan skil dan kesabaran, liga italia dengan fisik yang kuat liga jerman, dengan syrat emosional liga spanyol dan banyak lagi liga-liga di dunia yang sangat menajubkan kita. banyak pemain yang berskil tinggi dan pelatih yang sangat pintar dan jenius dalam meracik pertandingan anak asuhnya, belum lagi suporter yang sangat setia menemani dan mendukung dengan sepenuh hati kemana pun teamnya bertanding. banyak juga yang harus diperhatikan dalam sepak bola karena semua sangat mempegaruhi satu sama lain dan memiliki peran yang penting sekali.

Contoh dari hal-hal non teknis misalnya adalah sepatu, sepatu memang sangat dibutuhkan dalam permainan sepak bola bahkan ini adalah suatu yang wajib apalagi sepatu yang keren selalu membuat pemain yang memakainya menjadi percaya diri. ada juga stadiun sepak bola banyak stadiun sepak bola yang sangat indah dan megah diantaranya wembey di inggris, san siro milik duo milan, santiago barnabeu milik madrid, cham nou milik barcelona, old traffod milik man. utd, allianz arena milik bayern munchen, dan banyak lagi stadiun yang sangat megah dan memiliki sejarah yang tidak bisa dilupakan dan pertandingan yang dilaksanakan di stadiun tersebut. stadiun juga sangat begitu fenomenal banyak stadiun yang begitu keramat bagi team musuh.

Tapi saat ini kita akan membahas tentang jersey atau kostum seragam kebanggaan team meraka, apalagi jersey mereka membawa aura sangat kuat tentang sejarah klub dimana suatu penghargaan bisa memakai jersey suatu team. bahkan mereka melakukan apapun demi kemenangan karena telah berseragam team mereka, sebuah harga diri bila mereka harus kalah dari team lain dimana mereka telah memakai jersey tersebut. disini kita akan membahas jersey terkeren dan tercantik team sepak bola diantaranya jersey ac milan, jersey barcelona, jersey juventus dan banyak lagi jersey yang keren dan cantik.

Langsung saja kita lihat daftar jersey terkeren dan cantik 2012/2013. 





f






Salam Olahraga..
Semoga Bermanfat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar