Kamis, 02 Januari 2014

Emile Linkers Akhirnya Bergabung Dengan PSGC

Image
            Teka-teki pemain asing kedua PSGC akhirnya terjawab. Emile Linkers akhirnya menyetujui kontrak yang disodorkan manajemen PSGC Ciamis. Linkers menjadi pemain asing kedua PSGC setelah Morris Power terlebih dahulu bergabung dengan PSGC.
            Linkers yang sebelumnya bergabung bersama Persepam Madura United mengaku siap memberikan penampilan yang terbaik untuk PSGC. Linkers sendiri tiba di Ciamis Kamis (2/1) siang . Pemain berusia 23 tahun ini tidak mengikuti latihan perdana bersama PSGC sore tadi. Ia hanya menyaksikan rekan-rekannya berlatih dari tribun bersama manajer PSGC H. Herdiat.
            “Saya suka suasana kekeluargaan disini. Saya diyakinkan oleh Morris mengenai keadaan tim dan manajemen PSGC. Manajemen disini sangat baik dan profesional, lalu stadion disini sangat mendukung” ujar Linkers.
            Ditanya mengenai besarnya nilai kontrak, H. Herdiat dan Linkers sama-sama bungkam. “Besar atau kecilnya nilai kontrak, kami rahasiakan. Nilai kontraknya tidak terlalu besar, yang penting lancar dan tepat waktu pemberian gajianya” ujar H. Herdiat mengakhiri pembicaraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar